Penyewaan dilakukan minimal H-7 sebelum tanggal kegiatan.
Pemohon wajib melengkapi seluruh data dan dokumen yang diminta secara lengkap dan benar.
Setelah pengisian formulir, pemohon akan menerima kode pemesanan.
Kode pemesanan hanya berlaku selama 1x24 jam. Jika dalam waktu tersebut tidak ada tindakan lanjut (misal: upload bukti pembayaran), maka pemesanan akan otomatis dibatalkan.
Pembayaran dilakukan hanya setelah permohonan disetujui oleh admin. Informasi pembayaran akan dikirimkan melalui email/whatsapp.
Gedung tersedia untuk kegiatan resmi, seminar, workshop, pelatihan, rapat, dan kegiatan sosial lainnya yang sesuai dengan ketentuan berlaku.
Dilarang keras melakukan aktivitas yang bersifat politik, diskriminatif, atau melanggar hukum di area gedung.
Pengguna wajib menjaga kebersihan, ketertiban, dan tidak merusak fasilitas selama masa pemakaian gedung.
Jika terdapat kerusakan fasilitas selama penggunaan, maka pemohon akan dikenakan biaya penggantian sesuai dengan nilai kerusakan.
Segala bentuk perubahan jadwal atau pembatalan harus dikonfirmasi minimal H-3.